Suramadu Super Cup, Persija Gantikan Persebaya

Avatar of PortalMadura.Com
Suramadu Super Cup, Persija Gantikan Persebaya
Persija Jakarta

PortalMadura.Com, Pamekasan – Peserta turnamen Suramadu Super Cup (SSC) resmi berubah. Persebaya Surabaya yang sebelumnya masuk draf peserta bersama Persela Lamongan, Kedah FA dan diganti oleh Persija Jakarta.

Posisi Persebaya Surabaya sebelumnya memang menggantikan Salangor FA (Malaysia). Tetapi, kepesertaan Persebaya harus dicoret lantaran terkendala izin dari aparat kepolisian, baik apabila menggunakan Stadion Deltra Sidoarjo atau Stadion Gelora Bangkalan.

“Ada beberapa klub di Liga 1 yang menyatakan minat untuk terlibat dalam turnamen SSC. Tetapi karena memang jumlah kepesertaan terbatas harus diputuskan kita putuskan Persija. Persija menggantikan slot untuk Persebaya,” ujar Manager , Haruna Soemitro, Rabu (27/12/2017).

Haruna sebelumnya menyampaikan bahwa turnamen dalam rangka hari Ulang Tahun (Ultah) yang ke-2 ini tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian apabila melibatkan Persebaya dengan beberapa pertimbangan.

“Tim peserta SSC dari sisi tim tamu tidak ada masalah. Cuma ada plus minus dari pelaksanaan SSC dengan melibatkan Persebaya. Di Sidoarjo ada warning agar tidak mengajukan perizinan sekalian jika tetap (melibatkan Persebaya, red). Demikian juga dengan Bangkalan dengan Persiapan pelaksanaan Pilkada ada imbauan agar mengurangi eskalasi berkumpulnya massa,” tandasnya. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.