PortalMadura.com

Anda Malas Manikur ke Salon? Yuk, Lakukan 3 Trik Ini di Rumah!

  • Rabu, 14 September 2016 | 11:00
Anda Malas Manikur ke Salon? Yuk, Lakukan 3 Trik Ini di Rumah!
ilustrasi

PortalMadura.Com – Untuk sebagian wanita, manicure merupakan hal wajib dan rutin untuk dilakukan. Namun, mencoba untuk melakukan manicure di rumah layaknya di salon tampaknya mustahil untuk dilakukan.

Karena, tidak peduli seberapa sering dan kreatif mereka mencoba melakukannya, hasil manicure tidak akan pernah sama dengan yang dilakukan oleh profesional.

Sebenarnya, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan, untuk melakukan manicure layaknya profesional di rumah. Khususnya, jika Anda termasuk tipe orang yang malas untuk melakukan perawatan ke salon.

Berikut tiga cara untuk melakukan manicure layaknya profesional di rumah:

Pastikan Tangan Anda Benar-benar Bersih
Perjuangan nomor satu ketika melakukan manicure sendiri adalah mendapatkan tangan yang benar-benar bersih di akhir ritual. Pastikan bahwa cat kuku tidak berantakan keluar dari kuku, dengan memberikan lem di garis luar kutikula. Tunggu cat kuku hingga kering, kemudian kelupas lem secara perlahan.

Samarkan Cat Kuku yang Terkelupas
Bagaimanapun, cat kuku yang terkelupas kerap terjadi. Namun, Anda dapat memperbaikinya dengan cepat, bisa dengan mengaplikasikan cat kuku lagi di atasnya atau menambahkan manik-manik di atasnya.

Pilihlah Warna Neon yang Menonjol
Warna nude akan selalu menjadi pilihan klasik, namun jika Anda menginginkan sesuatu lain yang menyenangkan, pilihlah warna-warna yang berani dan cerah. Untuk mengaplikasikan warna neon, aplikasikan dasar pewarna kuku Anda dengan cat kuku berwarna putih, tunggu kering, baru aplikasikan warna-warna terang di atasnya. (liputan6.com/Salimah)


loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional