PortalMadura.com

Aneh! Diteriaki Maling, Pencuri Sapi di Sumenep Terjatuh dan Tewas Kejang-Kejang

  • Rabu, 11 Januari 2017 | 09:13
Aneh! Diteriaki Maling, Pencuri Sapi di Sumenep Terjatuh dan Tewas Kejang-Kejang
Pencuri Sapi tewas

PortalMadura.Com, Sumenep – Papais (50), warga Dusun Kalabeen Laok/Brekas, Desa/Kecamatan Guluk-guluk, Sumenep, Madura, Jawa Timur, tewas saat mau mencuri se-ekor sapi betina, Rabu (11/1/2016).

Advertisement

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03:00 WIB di rumah Ibu Suyyina (29) warga Dusun Rembang, Desa Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan, Sumenep.

Informasi yang dihimpun PortalMadura.Com, menyebutkan, pemilik sapi, Suyyina, hendak berwudu untuk bersiap-siap salat subuh. Namun, saat keluar rumah, melihat seseorang membawa sapi keluar dari kandang miliknya.

Sontak Suyyina berteriak minta tolong sambil bilang: “maling, maling, maling….”. Warga sekitar pun terbangun dengan teriakan pemilik sapi ini, dan mengepung Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Pelaku akhirnya melepas sapi milik Suyyina dan lari ke arah barat. Namun, tak lama berselang, pelaku tiba-tiba terjatuh dan kejang-kejang. Lalu, tewas sebelum dihakimi massa.

“Setelah maling itu tergeletak, orang-orang banyak yang datang,” ujarnya.

Suyyina tinggal bersama ibunya, Raudah, dan ditinggal suaminya kerja ke Jawa.

Saat ini, petugas kepolisian dari Polres Sumenep sudah ada di Tempat Kejadian Perkara dan pencuri tewas dievakuasi ke Pusat Kesehatan Masyarakat terdekat. (Bahri/Putri)

Advertisement
loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional