PortalMadura.com

Babak Pertama, Madura United Versus Semen Padang Skor Imbang

  • Kamis, 1 Desember 2016 | 17:10
Babak Pertama, Madura United Versus Semen Padang Skor Imbang
Ist. Madura United Fc Vs Semen Padang (foto Ali Fauzi)

PortalMadura.Com, Pamekasan- Pertandingan Madura United versus Semen Padang dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Gelora Ratu Pamelingan Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur di babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0, Kamis (1/12/2016).

Madura United yang bermain di kandang berhasil menguasai pertandingan selama 45 menit berjalannya pertandingan. Namun, beberapa peluang yang dimiliki tidak mampu dikonversikan menjadi gol.

Sementara Semen Padang hanya mengandalkan serangan baik. Tidak ada serangan yang membahayakan ke gawang Madura United, praktis kiper Laskar Sape Kerrab (julukan Madura United) Hery Prasetyo tidak usah bekerja keras.

Jelang beberapa menit berakhirnya pertandingan babak pertama, winger Madura United, Eliazer Thoncy Elthon Maran nyaris membobol gawang Semen Padang yang dijaga Jandia Eka Putra. Tapi tembakan hasil umpan Ahmad Maulana Putra itu tidak berbuah gol.

Hingga peluit ditiup wasit pertanda berakhirnya pertandingan babak pertama, tidak ada gol yang tercipta untuk kedua tim. (Marzukiy/har)

loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional