Dijamin Kabur, Ini 3 Cara Jitu Usir Kuntilanak

Avatar of PortalMadura.Com
Dijamin Kabur, Ini 3 Cara Jitu Usir Kuntilanak
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Allah SWT telah menciptakan segalanya yang ada di dunia ini. Tidak hanya mahluk hidup seperti manusia, hewan atau tumbuhan, tetapi Allah juga menciptakan makhluk halus yang sering menampakkan dirinya dengan menakut-nakuti manusia.

Salah satunya adalah hantu kuntilanak. Konon, ia suka mengganggu manusia apalagi seorang laki-laki yang memiliki wajah tampan, dan makhluk yang satu ini juga senang dengan anak kecil atau bayi.

Buat Anda yang merasa terus diikuti oleh Kuntilanak, rupanya ada beberapa cara untuk mengusirnya sehingga mereka tidak lagi menganggu kenyamanan hidup Anda. Penasaran?. Yuk, simak penjelasannya berikut ini:

Mandi dengan Rendaman Daun Kelor
Jika Anda merasa bahwa di sebelah Anda ada hantu Kuntilanak, biasanya badan akan terasa pegal linu, atau kerap sakit-sakitan dan kepala sering mendadak pusing.

Untuk mengusir Kuntilanak itu caranya mudah, cobalah mandi dengan guyuran rendaman daun kelor, dijamin Kuntilanak itu akan menjauh dan pergi jauh-jauh dari Anda.

Tidak Memakai Baju Apapun (Telanjang)
Konon, cara yang paling ampuh dalam mengusir Kuntilanak itu adalah dengan melepaskan pakaian sampai benar-benar tidak mengenakan sehelai benang pun sambil membawa sapu lidi dan juga gunting.

Menaburkan Garam
Tidak hanya mengganggu orang remaja dan orang dewasa saja, Kuntilanak ini juga rupanya doyan sekali mengganggu anak balita. Untuk mengantisipasi hal itu, Anda perlu untuk menaburkan garam di kamar tempat bayi tidur.

Cara ini dipercaya sangat ampuh untuk mengusir kuntilanak yang kerap membuat bayi menangis. (hanyatauaja.com/Lala)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.