Germo Perempuan Tua Miliki Rumah Bordir di Saronggi Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Germo Perempuan Tua Miliki Rumah Bordir di Saronggi Sumenep
dok. Kasatpol PP Sumenep, Fajar Rahman

PortalMadura.Com, – Rumah bordir bebas beroperasi di Desa Juluk, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Bisnis esek-esek itu terkesan bebas dari intaian pemerintah setempat, buktinya dua bangunan yang terbuat dari gedek itu tidak tersentuh oleh pemerintah.

Dua bangunan yang menyediakan wanita pemuas nafsu itu tidak jauh dari jalan Sumenep-Pamekasan. Dari simpang tiga Saronggi ke barat, ada tanda konter kanan jalan. Dari konter tersebut masuk ke utara sekitar 500 meter. Jalan tersebut bisa dilalui kendaraan roda empat.

Rumah bordir yang menyediakan sejumlah WTS itu dijaga oleh germo tua inisial ENT, berumur sekitar 60 tahun. Para pengunjung tinggal memilih sesuai seleranya. Selain bisa bercumbu mesra di rumah gedek itu, para pemuas nafsu lelaki hidung belang itu bisa dibawa ke tempat lain, tergantung perjanjian si pemakai dengan germo tua tersebut.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sumenep, Fajar Rahman mengaku tidak ada rumah warga di Saronggi itu yang menyediakan perempuan pemuas nafsu, semuanya sudah ditertibkan.

“Hanya saja ada satu orang ibu-ibu yang pernah menjadi PSK, tapi sekarang sudah tidak bekerja seperti itu lagi, karena sudah tua dan siapa yang mau memakai kalau sudah tua,” kata Fajar Rahman.

Ia menegaskan, terkait dengan rumah bordir yang beroperasi sebagaimana menjadi perbincangan warga sekitar, pihaknya mengaku belum mengetahuinya. Bahkan, ia mengaku kalau memang ada silahkan diinformasikan ke Satpol PP.

“Selama ini kami terus melakukan penertiban. Kalau memang masih ada rumah bordir yang beroperasi silahkan berikan informasi ke kami,” paparnya.

Ia berjanji, kalau ada rumah bordir atau rumah kos yang menyediakan PSK, akan ditertibkan. Karena hal itu menyalahi aturan dan merusak generasi bangsa.

“Akan kami tinjau ke lokasi. Kalau memang benar adanya pasti kami tertibkan rumah bordir tersebut,” tukasnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.