PortalMadura.com

Hanafi Didaulat Sebagai Wakil Ketua DPRD Sumenep

  • Jumat, 5 September 2014 | 03:40
Hanafi Didaulat Sebagai Wakil Ketua DPRD Sumenep
dok. Moh. Hanafi

PortalMadura.Com, Sumenep – Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Sumenep, Madura, Jawa Timur bakal mengutus Moh Hanafi asal kepulauan Kangean untuk menempati jabatan Wakil Ketua DPRD Sumenep.

“Wakil Ketua Dewan, diserahkan pada pak Hanafi,” tegas Ach Iskandar, Plt DPC Partai Demokrat Sumenep, usai melakukan rapat internal  di Kantornya, Jalan Trunojoyo, Kamis (4/9/2014) malam.

Posisi Hanafi sebagai ketua dewan, sambungnya, memang diutus oleh partai untuk mengawal penuh anggaran kepulauan. Sebab, selama ini anggaran untuk kepulauan yang bersumber dari APBD belum maksimal.

“Sudah pantas dan layak jika pak Hanafi harus mengawal penuh anggaran kepulauan itu. Karena pak Hanafi memang dari pulau,” katanya.

Advertisement
Iklan Murah

Sebagai pemenang kedua pada proses Pileg, pihaknya mendapat amanah besar dari masyarakat Sumenep. “Kepercayaan masyarakat itu besar pada Demokrat. Makanya, kader demokrat, khususnya yang ada di legislatif wajib mengawal dan mewarnai kebijakan pemerintah,” ujarnya.

Kader Demokrat yang ada dilegislatif berlatar belakang beda dan sudah sesuai dengan kemampuan yang dimiliki masing-masing pribadi. “Kader-kader terbaik Demokrat itu harus mampu mengawal aspirasi masyarakat Sumenep,” katanya.

Dasarnya sederhana, sambungnya, yakni profesional dan proporsional dalam rangka ikut andil untuk kemajuan masyarakat Sumenep. “Jadi, kader Demokrat itu harus menjadi simbol kemajuan Sumenep,” pungkasnya.(htn)

Advertisement
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Advertisement
Iklan Murah

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

    Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional