Humas DPRD Sumenep Gelar Sekolah Anggaran Untuk Wartawan

Avatar of PortalMadura.Com
Humas DPRD Sumenep Gelar Sekolah Anggaran Untuk Wartawan
Sekolah anggaran

PortalMadura.Com, – Humas dan Publikasi DPRD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar bagi wartawan yang bertugas di lingkungan Sekretariat DPRD setempat, Selasa (27/12/2016).

“Ini adalah bentuk kerjasama antara Sekretariat DPRD dengan para wartawan. Belajar bersama tentang APBD,” kata ketua , Herman Dali Kusuma dalam sambutannya.

Menurut politisi PKB ini, sekolah anggaran itu dimaksudkan agar para jurnalis menambah pengetahuan tentang proses penganggaran di daerah sehingga dalam penulisan berita terkait anggaran daerah bisa lebih baik.

“Harmonisasi antara wartawan dengan DPRD ini harus terus ditingkatkan. Harmonis bukan berarti tidak ada kontrol, tapi kontrol terus dilakukan, karena kami di DPRD juga membutuhkan kontrol dari media,” terangnya.

Dalam sekolah anggaran yang dikemas selama dua hari yakni Selasa-Rabu (27/16/12/2016) ini menghadirkan nara sumber dari Dewan Pers, Imam Wahyudi, Jaringan Pemantau Pendidikan Indonesia, Ahmad Taufik, ketua PWI Jatim, H Achmad Munir, dan Fitra Jatim, Dakelan.

“Harapan kami, kegiatan ini bermanfaat bagi semua wartawan yang bertugas di Sumenep,” harapnya. (arifin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.