Ini 4 Hal yang Bisa Bikin Suami Mabuk Kepayang Saat Lakukan ‘Seks Oral’

Avatar of PortalMadura.Com
Ini 4 Hal yang Bisa Bikin Suami Mabuk Kepayang Saat Lakukan 'Seks Oral'
ilustrasi

PortalMadura.Com – Aktivitas bersama suami akan lebih dahsyat jika di bumbui oleh ‘seks oral'. Melakukan ‘seks oral' merupakan salah satu hal yang disenangi suami. Sensasi dari sentuhan dan kecupan pada Mr. P akan membuat suami merasakan kenikmatan yang luar biasa.

Namun, seringkali wanita melupakan beberapa hal saat melakukan ‘seks oral'. Padahal itu bisa membuat ‘seks oral' akan terasa lebih nikmat. Nah, berikut ini empat hal yang bisa membuat ‘seks oral' menjadi lebih dahsyat:

Tatapan mata
Walau fokus pada area bawah tubuh, jangan lupa untuk menatap matanya. “Kontak mata saat melakukan seks oral adalah hal yang sangat intim. Karena mampu meningkatkan oksitosin, yakni hormon yang mampu meningkatkan ikatan emosi Anda berdua,” kata terapis seks, Kait Scalisi.

Posisi yang Nyaman
Saat berhubungan seks, termasuk seks oral, kenyamanan adalah hal utama. Jadi, pastikan posisi saat melakukan seks itu nyaman, tidak perlu aneh-aneh.

Jangan Langsung ke Sasaran
Sebelum memberikan blow job, goda dia di bagian lain di sekitar area intim. “Sentuh, gigit, cium area di paha dalam, perut bagian bawah atau perineumnya,” saran Scallis.

Dirty Talk
Tidak perlu buru-buru saat melakukan seks oral. Selingi dengan membicarakan sesuatu yang nakal alias dirty talk. Menurut seksolog asal Berkeley, Amerika Serikat, dirty talk bisa membuat suasana jadi lebih panas. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.