Ini 4 Hal yang Sebaiknya Tidak Dilakukan Wanita Setelah Bercinta

Avatar of PortalMadura.com
Ini 4 Hal yang Sebaiknya Tidak Dilakukan Wanita Setelah Bercinta
ilustrasi

PortalMadura.Com – Kesehatan organ intim harus diperhatikan agar selalu sehat dan bebas masalah. Terlebih setelah dengan pasangan. Sebab, sebagian besar wanita tidak memperhatikan kondisi tubuhnya setelah bercinta.

Selain itu, kelelahan biasanya menjadi faktor penyebab seseorang langsung tertidur setelah bercinta, sehingga membuat mereka lupa untuk menjaga kesehatan organ intimnya.

Ada beberapa hal yang sebaiknya tidak dilakukan setelah bercinta agar Miss V selalu sehat dan bebas masalah. Berikut ini ulasannya:

Jangan Pernah Tidak Buang Air Kecil Setelah Bercinta
Banyak wanita yang selalu menunda buang air kecil setelah bercinta. Padahal, buang air kecil setelah bercinta akan membantu menyingkirkan bakteri dan mencegah infeksi kandung kemih.

Jangan Bersihkan Organ Intim Setelah Bercinta dengan Sabun
Hal ini memang benar untuk menghindari bakteri. Namun, sebaiknya jangan menggunakan sabun apapun yang malah berisiko membuat vagina terinfeksi dan mengalami kekeringan. Kulit miss V akan jadi sangat lembut setelah bercinta dan akan bereaksi berbeda terhadap bahan kimia yang terkandung dalam sabun.

Jangan Gunakan Tisu Basah di Area Miss V
Sebaiknya Anda tidak menggunakan tisu basah di bagian organ intim setelah bercinta. Terutama jika kulit Anda sensitif terhadap bahan kimia, minyak, aroma atau gliserin. Menggunakan tisu basah setelah bercinta akan berisiko menyebabkan iritasi, kulit bengkak, dan gatal-gatal.

Jangan Pernah Tidur dengan Mengenakan Lingerie
Lingerie sebaiknya digunakan saat akan bercinta dengan suami. Lingerie yang seksi terbuat dari bahan-bahan yang sebenarnya kurang bagus untuk kulit dan akan membuat miss V jadi lembab pasca bercinta. Alangkah baiknya, saat akan tidur Anda mengganti dengan baju tidur atau telanjang saja.

Itulah empat hal yang seharusnya memang tidak Anda lakukan setelah bercinta demi kesehatan organ intim Anda. (vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.