PortalMadura.com

Ini Alasan Anda Perlu Tutup Pintu Rumah Ketika Magrib

  • Jumat, 17 Februari 2017 | 17:00
Ini Alasan Anda Perlu Tutup Pintu Rumah Ketika Magrib
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Pernahkah Anda mendengar istilah Ummu Sibyan?. Sebagian orang mungkin tidak mengetahuinya. Tapi jika tentang menutup pintu rumah ketika magrib tiba kemungkinan banyak orang yang melakukannya, dan ini berhubungan dengan Ummu Sibyan tersebut.

Pasalnya, Ummu Sibyan ini merupakan kaum jin dari gender perempuan yang suka mengganggu bayi atau anak yang berusia kurang dari 2 tahun serta wanita hamil. Oleh karena itu, disarankan bagi anak-anak yang baru lahir untuk diazankan terlebih dahulu agar bayinya tidak di ikuti oleh jin tersebut.

Jin Ummu Sibyan memiliki wajah yang mengerikan dengan mata yang besar dan berjalan di dinding seperti cicak, Ummu Sibyan juga dapat mengikat rahim wanita serta membunuh bayi yang masih dalam kandungan.

Seperti yang di ceritakan dalam kisah “jin Ummu Shibyan Dengan Nabi Sulaiman”, jin ini mengatakan ia bisa masuk dalam rahim orang perempuan dan mengikat rahimnya serta menyumbat dengan tujuan agar kaum itu tidak mengandung.

Diceritakan juga jin ini masuk ke dalam perut orang perempuan yang hamil, di waktu janin di dalam kandungannya sedang tumbuh jin ini akan menendanggnya, maka berlakulah keguguran dan jadilah rahimnya kosong semua.

Tanda-tanda jika bayi terkena gangguan jin Ummu Sibyan biasanya bayi akan menangis melalak (matanya terbelalak memandang keatas/sudut tertentu), mengigau sambil mengatip gigi berulang kali, demam panas hanya setelah Ashar sampai sebelum Subuh.

Tanda tersebut biasanya memiliki efek tersendiri bagi si kecil seperti sawan tangis, autisme (over hiperaktif), nakal tingkat gaban, terencat akal dan berbagai kompilasi otak. Sedangkan tanda-tanda wanita hamil terkena gangguan jin Ummu Sibyan yaitu seperti rasa sesak dada terutama setelah waktu asar yang mungkin bisa berlangsung sampai tengah malam, sakit di bagian tulang-tulang belakang, mengigau atau bermimpi buruk ketika tidur.

Nah, jika hal itu terjadi pada Anda atau keluarga dirumah sebaiknya yang perlu dilakukan adalah dengan menutup pintu dan jendela rumah waktu Magrib. Jangan angkat atau masukkan baju yang sudah bermalam diluar rumah (jemuran tidak kering).

Jika terjadi pada seorang anak maka tiarapkan anak tersebut, jangan biarkan matanya melihat ke arah itu, baca ayat kursi dan 3 Qul kemudian tiup ke ubun-ubunnya sampai berhenti menangis. Halaulah dengan bahasa masing-masing seperti contoh (wahai Ummu Sibyan pergilah kau keluar dari rumahku dan jangan ganggu anak-anakku) Insya Allah Ummu Sibyan akan pergi.

Selain itu, jika terjadi pada wanita hamil, bacakan doa-doa menghindar setan termasuk doa menghindar sihir seperti (surah al-Fatihah, ayat Kursi, surah al-Baqarah, surah Ali-Imran dan surah al -Mu’awwizat) pada satu sendok madu asli dan kurma untuk dimakan setiap hari sebelum sarapan. Bisa juga di bacakan doa-doa pada minyak zaitun untuk di oleskan pada bagian dada dahi dan tulang belikat sebelum tidur. Semoga bermanfaat. (islamidia.com/Putri)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
BAZNAS sumenep
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional