PortalMadura.com

Inilah 2 Manfaat Penting Tambahkan Madu dalam Perawatan Anda

  • Rabu, 11 Januari 2017 | 11:00
Inilah 2 Manfaat Penting Tambahkan Madu dalam Perawatan Anda
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Semua orang pasti tahu ada banyak manfaat yang terkandung dalam madu. Akan tetapi, masih banyak orang yang tidak memanfaatkannya dengan baik, hanya diletakkan di dapur dan dibiarkan percuma.

Ya, madu yang memiliki fungsi lebih dari sekadar perasa makanan atau minuman ini, sejak dulu memiliki khasiat yang luar biasa bagi tubuh, baik menyehatkan ataupun menjaga daya tahan tubuh. Tidak hanya itu, madu juga memiliki manfaat bagi kecantikan dan hal lainnya.

Resep kecantikan ini diyakini ampuh mengatasi masalah kulit Anda. Oleh karena itu, inilah dua manfaat penting kenapa Anda harus menambahkan madu ke dalam perawatan kecantikan Anda.

Kapolres Sumenep

Anti Bakteri
Selama berabad-abad, madu telah dijadikan sebagai salep anti bakteri alami. Oleskan sedikit madu pada luka di tubuh untuk membunuh bakteri dan mempercepat penyembuhan secara sehat.

Cara ini juga bisa Anda aplikasikan pada area wajah yang ada jerawatnya.

Humektan atau Pelembap
Jika sering membaca artikel kecantikan, mungkin Anda juga tahu fungsi pelembap hanya sebatas permukaan kulit, sehingga harus menggunakannya beberapa kali dalam sehari.

Berbeda dengan fungsi madu, ia memiliki fungsi humektan, yaitu membantu produk perawatan kulit lainnya menyerap lebih dalam ke kulit. Anda bisa menambahkan beberapa tetes madu untuk pelembap di malam hari untuk kulit yang lebih baik. (liputan6.com/Putri)

Hut RI
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional