PortalMadura.com

Inilah 5 Charger Terunik di Dunia yang Patut Anda Ketahui

  • Kamis, 6 Oktober 2016 | 15:00
Inilah 5 Charger Terunik di Dunia yang Patut Anda Ketahui
ilustrasi
Loading...

PortalMadura.ComCharger ponsel merupakan sebuah gadget yang digunakan untuk mengisi ulang baterai. Alat yang satu ini terdiri dari sebuah kepala charger dan kabel. Sayangnya, tampil dengan desain yang monoton, tentu tidak sedikit orang mencari cara atau aksesoris pihak ketiga yang membuat perangkat charger yang unik.

Namun, kini ada sejumlah charger unik dengan bentuk menarik, yang bisa jadi alternatif pilihan Anda.

Berikut lima charger ponsel terunik yang patut Anda ketahui:

Tali Pusar

charger-ponsel-tali-pusar
Apa jadinya bila tali pusar diubah menjadi kabel charger?. Seniman asal Jepang, Mio I-zawa, membuat sebuah kabel charger yang menyerupai bentuk tali pusar dengan sebuah mulut besar diujungnya.

Lantas, bagaimana charger tali pusar ini mengisi daya baterai smartphone?. Untuk mengisi daya baterai, pengguna bisa memasukkan ponsel ke dalam “mulut” yang ada di ujung kabel. Saat dihubungkan ke stop kontak, charger ini akan bergerak seolah-olah sedang menelan ponsel milik Anda.

Yo-Yo

charger-ponsel-yoyo
Bagi Anda yang lahir pada tahun 90-an pasti sudah tidak asing lagi dengan permainan yang bernama ‘yo-yo’. Walau saat ini tidak banyak peminatnya, pabrikan aksesoris secara kreatif mengambil konsep sebuah Yo-Yo dan menerapkannya sebagai perangkat pengisi daya baterai.

Berkat sebuah baterai Lithium yang terpasang di dalamnya, Anda dapat menggunakannya untuk mengisi baterai. Hanya saja, untuk melakukan tersebut Anda harus memainkan yo-yo terlebih dahulu seperti mainan yo-yo.

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional