Inilah 5 Produk Makeup yang Wajib Dimiliki Pemula

Avatar of PortalMadura.Com
5 Produk Makeup Pemula Natural yang Sebaiknya Anda Miliki
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi kaum wanita makeup merupakan hal penting untuk mempercantik penampilan. Menggunakan makeup juga dapat menutupi noda hitam pada wajah yang membuat wanita kurang percaya diri. Agar tidak terkesan mewah, produk makeup secara alami biasanya menjadi target awal bagi pemula.

Selain itu, produk-produk makeup natural memang dirancang untuk menjadi produk yang mudah dan cepat untuk digunakan. Tidak hanya bagi para pemula, tetapi juga bagi pemakai makeup yang sudah berpengalaman. Karena produk tersebut bisa menjadi sangat berguna ketika mereka tidak memiliki waktu yang banyak untuk tetap berada di depan cermin.

Anda baru mulai suka pakai makeup? Tapi masih bingung mesti beli produk makeup yang mana saja? Berikut ini 5 jenis make up natural bagi pemula yang dapat dipakai kapan saja dan di mana saja :

Krim BB
Krim BB atau BB cream adalah sebuah produk makeup pemula natural yang dirancang khusus untuk menggabungkan berbagai jenis produk kosmetik wajah. Dengan krim ini, Anda tidak perlu lagi menggunakan produk-produk perawatan wajah seperti serum, pelembab, primer, fondasi, dan tabir surya. Krim BB adalah produk all-in-one yang menggabungkan fungsi produk-produk perawatan wajah tersebut dalam satu kemasan.

Pelembab Berwarna
Pelembab berwarna atau tinted moisturizer adalah produk makeup yang tepat bagi perempuan yang aktif dan membutuhkan produk makeup yang bisa dipakai secara praktis. Pelembab berwarna bisa berfungsi sebagai fondasi, tapi karena komposisinya tidak sekental fondasi bedak konvensional, pelembab berwarna cenderung membuat wajah tampak lebih natural.

Ketika Anda ingin menggunakan produk makeup pemula secara natural, pastikan Anda memilih produk dengan warna yang sesuai dengan warna kulit Anda.

Penyamar Noda
Penyamar noda atau concealer adalah produk yang tepat untuk menyamarkan noda-noda serta perubahan warna yang terjadi di bagian-bagian tertentu di wajah Anda. Ketika Anda ingin tampil natural dengan tidak menggunakan makeup yang terlalu tebal, beberapa bagian pada wajah Anda akan menampakkan noda-noda yang tidak Anda inginkan, seperti bintik-bintik jerawat dan kantung hitam di bawah mata. Dengan penyamar noda, Anda dapat secara praktis menyamarkan noda-noda tersebut.

Bedak Tabur
Bedak tabur atau loose powder sangat tepat bagi Anda yang menginginkan wajah yang tampak natural dan bersih dari minyak. Dibandingkan bedak padat atau compact powder, bedak tabur memang dianggap lebih efektif dalam menyerap minyak.

Maskara
Maskara akan membuat mata Anda tampak lebih tajam dan segar. Maskara termasuk dalam kategori produk-produk makeup pemula natural karena tidak membutuhkan waktu lama untuk pemakaiannya.

Jika Anda ingin mata Anda senantiasa terlihat segar, pastikan bahwa Anda selalu membawa maskara ke mana pun Anda pergi.  Selamat mencoba ya!! (beautynesia.id/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.