Jelang Idul Fitri, Kasat Lantas dan 4 Kapolsek Diganti

Avatar of PortalMadura.Com
Dampak Saling Lapor, Korban Pengeroyokan Diperiksa Polisi Sumenep Sebagai Saksi Terlapor
dok. Polres Sumenep

PortalMadura.Com, – Kepolisian Resor (Polres) Sumenep, Madura, Jawa Timur melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasatlantas dan mutasi 4 Kapolsek.

“Apapun jabatannya mari kita syukuri dan harus ikhlas. Bagi anggota yang mendapatkan jabatan harus meningkatkan profesionalisme,” kata Kapolres Sumenep, AKBP Marjoko, usai sertijab di Mapolres Sumenep, Kamis (17/7/2014).

Tujuan mutasi, kata dia, untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan. Mutasi bukan suatu kepuasan tapi amanah yang diberikan Allah melalui proses yang panjang, penyeleksian mulai polres hingga ditingkat atas.

Dia menegaskan, pemimpin itu harus mempunyai visi dan bisa melaksanakan visi itu, memberikan contoh yang baik bagi bawahannya.

“Jika pemimpin tidak mempunyai visi, seperti pengembara yang tidak mempunyai arah tujuan,” tukasnya.

Sementara, pejabat yang dimutasi, yakni ; Kasatlantas dari AKP Hari Subagyo menjadi Kapolsek Suboh, Situbondo kepada AKP Musa Bakhtiar dari Kapolsek Kerek, Polres Tuban.

Kapolsek Manding, AKP Bambang Adi W jadi Pama Yanma Polda Jatim, penggantinya AKK Hasanudin dari Kapolsek Ganding, untuk Kapolses Ganding diisi AKP Akh. Jauhari Anwar dari Kapolsek Pakong, Pamekasan.

Kapolsek Dasuk dari AKP Achmad Suryanto yang menjadi Kasubbagdalgar Bagren Polres Bangkalan diganti AKP A Samsuri dari Kapolsek Talango dan PS (pejabat sementara) Kapolsek Talango diisi IPTU Fathol Muin seblumnya Kaurbinops Satsabhara Polres Sumenep.(Arif/nia)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.