PortalMadura.com

Keren, Smartphone Ini Dilengkapi Fitur Eye Protection Mode

  • Senin, 24 Oktober 2016 | 15:00
Keren, Smartphone Ini Dilengkapi Fitur Eye Protection Mode
ilustrasi

PortalMadura.Com – Menatap layar smartphone dari jarak dekat selama seharian penuh tentu saja bisa menimbulkan efek negatif pada mata. Bahkan, terlalu lama menatap layar smartphone dipastikan dapat membuat mata menjadi lelah akibat pancaran sinar cahaya dari smartphone.

Kendati demikian, hadirnya smartphone akhirnya membuat pekerjaan Anda dapat diselesaikan dengan mudah. Jadi tidak heran, jika akhirnya menatap layar smartphone menjadi hal yang lazim.

Oleh karena itu, Vivo mengeluarkan produk terbarunya untuk memberikan solusi, yang diberi nama Y55. Produk tersebut dibekali dengan fitur Eye Protection Mode.

Fitur itu memungkinkan Anda untuk menatap layar smartphone dalam waktu yang lebih lama. Pasalnya, Eye Protection Mode mampu menyaring cahaya biru dari layar smartphone untuk melindungi penglihatan Anda serta mencegah ketegangan pada mata, baik siang hari ataupun malam hari. Aktifitas membaca dan menonton film pada smartphone pun akan terasa semakin nyaman.

Bukan hanya memberikan kenyamanan dari segi perlindungan mata saja. Vivo Y55 memiliki ukuran layar sebesar 5.2 inch dengan resolusi 1280×720 pixel yang dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 Octa-Core 64-bit 1,4 GHz membuat perfoma smartphone itu lebih tangguh dari smartphone sekelasnya.

Selain itu, disematkan juga 2GB RAM dan penyimpan internal berkapasitas 16GB serta mendukung pemakaian kartu memori hingga 128GB yang membuat kapasitasnya lebih leluasa. Dengan begitu, Anda dapat menyimpan lebih banyak foto selfie favorit Anda.

Kelebihan lainnya, Vivo Y55 juga cocok bagi Anda yang memiliki kebiasaan menggunakan beberapa ponsel untuk beberapa nomor ponselnya. Dengan dikeluarkannya Vivo Y55, Anda akan merasa lebih efisien. Karena, terdapat fitur Triple Card Slots pada Vivo Y55 agar Anda dapat menyematkan dua kartu SIM dan satu kartu memori secara bersamaan, tanpa harus memilih menggunakan dua kartu SIM atau satu kartu SIM dan satu kartu memori.

Pengguna Vivo Y55 juga tidak perlu kuatir baterainya akan cepat habis, karena Vivo telah menggunakan baterai Lithium Polymer berkapasitas 2650 mAh, yang membuat waktu standby Vivo Y55 lebih tahan lama.

Bukan hanya itu saja, Vivo Y55 memberikan pilihan desain mewah yang dilengkapi dengan kelengkungan kaca 2.5D pada bagian layarnya dan juga desain unibody dan arc pada pinggiran ponsel Y55 yang membuatnya terlihat semakin mewah.

Spesifikasi lainnya, Vivo Y55 turut dibekali dengan Funtouch OS 2.6 yang berbasis Android 6.0 Marshmallow dan kamera depan 5MP serta kamera belakang 8MP. Bahkan, Vivo Y55 sudah mendukung konektivitas internet 4G hingga 150Mbps. Dengan begitu, penggunanya bisa menikmati koneksi jaringan secara cepat dan maksimal. Jadi bukan tanpa alasan, ponsel asal Tiongkok ini disiapkan untuk pasar Indonesia.

Vivo Y55 sudah tersedia di seluruh Vivo Store Indonesia dan dibanderol dengan harga Rp 2.499.000. (detik.com/Salimah)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional