PortalMadura.com

Lakukan 3 Cara Ini Jika Ingin Instagram Stories Anda Tampil Menarik

  • Sabtu, 5 Agustus 2017 | 15:00
Lakukan 3 Cara Ini Jika Ingin Instagram Stories Anda Tampil Menarik
ilustrasi

PortalMadura.Com – Banyaknya pengguna Instagram di Indonesia yang mengunggah Instagram Stories menjadikan Negara tersebut didaulat sebagai salah satu negara dengan pengguna Instagram Stories paling aktif.

Bahkan, menurut Country Director Facebook Indonesia, Sri Widowati, pengguna Instagram di Indonesia bisa mengunggah konten dua kali lebih banyak ketimbang jumlah rata-rata Instagram Stories secara global. Sehingga Indonesia masuk ke dalam satu pasar terbesar Instagram di dunia.

Bagi pengguna Instagram, jika ingin membuat konten stories Anda lebih kece dan menarik ada beberapa tips yang bisa Anda coba. Berikut caranya:

Membalas Stories dengan Foto dan Video
Tekan tombol kamera saat Anda sedang menonton stories untuk membalas dengan menggunakan sebuah foto atau video. Anda juga bisa menambahkan creative tools lainnya, seperti filter wajah, stiker, dan fitur Rewind dalam balasan.

Kapolres Sumenep

Buat ‘kembaran’ dengan Stiker selfie
Tekan ikon di bagian kanan atas layar untuk mengeluarkan menu stiker. Pilih ikon selfie, ambil sebuah foto dan tekan tombol di bagian bawah untuk menambahkan selfie kecil yang menggambarkan reaksi Anda maupun bertukar wajah dengan teman.

Lekatkan Stiker Anda
Untuk melekatkan stiker selfie, stiker lain, maupun sebuah teks di lokasi tertentu dalam layar, pilih stiker yang Anda inginkan dan tekan stiker tersebut selama beberapa detik untuk memindahkan stiker ke lokasi tertentu. Tekan ‘Pin’ dan stiker akan menempel di tempat yang diinginkan, bahkan dalam video bergerak! (liputan6.com/Desy)

Ahmad zaini
Hut RI
Loading...
Advertisement
Iklan Murah
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional