PortalMadura.com

Laser Fotona, Teknologi Terkini untuk Perawatan Kulit Wajah

  • Sabtu, 15 April 2017 | 11:48
Laser Fotona, Teknologi Terkini untuk Perawatan Kulit Wajah
dr. Hj Pasid Harlisa, Sp.KK mempresentasikan teknologi terkini untuk perawatan wajah

PortalMadura.Com – Chemical peeling dan mikrodermabasi merupakan bentuk perawatan kulit yang sering dilakukan untuk mendapatkan wajah yang menawan.

Metode tersebut bekerja dengan cara menghilangkan sel-sel kulit mati dan kotoran yang menempel di wajah. Tapi, seiring dengan penemuan inovasi dalam dunia kecantikan, kini seseorang yang ingin melakukan perawatan wajah bisa memanfaatkan teknologi yang jauh lebih efisien, praktis dan tentu saja hasil yang maksimal.

Teknologi tersebut diperkenalkan oleh dokter spesialis kulit dan kelamin dari Sultan Agung Skin Center, Pasid Harlisa dalam seminar “tetap cantik dan sehat” belum lama ini. Teknologi tersebut dinamakan Laser Fotona.

“Fotona merupakan teknologi terkini yang ber-basic laser. Bersifat multi aplikasi yang luas dan memiliki kombinasi dua panjang gelombang laser dalam terapi tunggal penggunaannya untuk kulit bagian dalam maupun di permukaan.

Advertisement
Iklan Murah

Laser Fotona, sebagaimana diungkapkan dr Pasid jauh memiliki keunggulan dibandingkan metode perawatan lain. “Laser yang kita gunakan dapat meminimalisasi pendarahan dan pencegahan infeksi. Sehingga tentunya lebih aman dan menambah tingkat kepuasan pasien lebih tinggi.” ujarnya.

Lantas apa saja pemanfaatan Laser FOTONA di RSI Sultan Agung?. Pertama, peremajaan kulit. “Laser FOTONA memungkinkan untuk mengurangi kerutan pada kulit.” tambahnya.

Berikutnya, menurut dr Pasid, menekan aktifitas kelenjar minyak, sehingga mengurangi munculnya peradangan pada jerawat.

Bagi yang memiliki permasalahan tumbuhnya rambut di daerah tubuh yang tidak diinginkan, dr Pasid menawarkan laser Fotona untuk menghilangkannya.

Laser FOTONA juga dapat dipakai untuk menghilangkan jamur kuku. “Stimulasi panas pada lempeng kuku atau jaringan yang lebih dalam mampu membunuh parasit jamur yang menempel dan akan diikuti oleh pertumbuhan kuku secara normal.” pungkasnya. (rilis)

Advertisement
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional