PortalMadura.com

Lawan Persib, Madura United Siapkan Strategi Khusus

  • Sabtu, 8 Oktober 2016 | 14:53
Lawan Persib, Madura United Siapkan Strategi Khusus
Madura United FC Vs Persib Bandung

PortalMadura.Com, Pamekasan – Melawan Persib dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 menjadi pertandingan spesial bagi Madura United FC. Pasalnya, tim Maung Bandung itu merupakan klub dengan nama besar di dunia sepak bola tanah air.

Pelatih Madura United FC, Mario Gomes De Oliviera mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan taktik dan strategis khusus pada pertandingan tersebut guna mengantisipasi kekalahan di kandang sendiri.

“Persiapan kita cukup baik, pemain sudah siap melaksanakan pertandingan yang sangat prestisius ini. Kita sudah siap mental, taktik dan segalanya,” kata Gomes, Sabtu (8/10/2016).

Pihaknya sudah memberikan instruksi kepada seluruh pemain agar mewaspadai semua pemain yang diturunkan lawan dalam pertandingan itu guna menghindari kekalahan. Karena pihaknya memasang target menang pada pertandingan pekan ke 22 tersebut.

Advertisement
Iklan Murah

“Kita perhatikan semuanya, kita tidak boleh melakukan kesalahan seperti saat lawan Sriwijaya dulu. Kita harus mengakui bahwa Persib adalah tim besar. Kita harus menyerang dengan hati-hati agar tidak kebobolan,” tandasnya.

Pemain Madura United FC, Gilang Ginarsa mengaku sudah siap melaksanakan pertandingan sesuai dengan taktik dan strategi yang diinstruksikan pelatih yang intinya setiap pemain lawan harus diwaspadai.

“Kita sudah mendapat instruksi khusus dari pelatih, karena kita harus memenangkan pertandingan dan mewaspadai seluruh pemain, bukan hanya satu pemain saja,” pungkasnya.

Madura United FC akan melakoni pertandingan lanjutan melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur dengan waktu kick-off pukul 18.30 WIB. (Marzukiy/choir)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional