PortalMadura.com

Madura United Entengkan Carateker Semen Padang

  • Jumat, 6 Oktober 2017 | 13:35
Madura United Entengkan Carateker Semen Padang
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United optimis bisa meraih poin sempurna kala menghadapi Semen Padang FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion H. Agus Salim Padang, Sumatera Barat, Jumat (6/10/2017) kick off pukul 18.30 WIB.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira mengungkapkan, pihaknya akan memanfaatkan kelemahan Kabau Sirah yang baru ditinggal pelatih kepalanya, Nil Maizar. Sebab, carateker yang kini baru menangani tersebut tidak akan mengubah permainan Semen Padang secara signifikan.

“Kita harus bisa memanfaatkan keadaan itu untuk memenangkan pertandingan, dia (carateker) belum punya banyak waktu untuk memperbaiki meskipun dia asistennya,” ujar Gomes.

Nil Maizar mengundurkan diri sebagai pelatih Semen Padang lantaran tidak bisa mengangkat performa tim. Saat ini Semen Padang ada di peringkat ke 15 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 28 poin dari 27 pertandingan.

Sebagai penggantinya, Semen Padang mengangkat Delvy Angry sebagai carateker yang sebelumnya menjadi Asisten pelatih Nil Maizar.

“Dia tidak akan banyak membawa perubahan dengan strateginya, tapi sebagai teman saya yakin dia sebagai pemain dulu sangat kuat mungkin dia bisa bantu banyak untuk Semen Padang. Tapi dalam waktu singkat, dia tidak akan banyak membawa perubahan,” tandasnya. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional