PortalMadura.com

Madura United Waspadai Tren Positif Mitra Kukar

  • Rabu, 26 Oktober 2016 | 15:58
Madura United Waspadai Tren Positif Mitra Kukar

PortalMadura.Com, Kutai Kartanegara – Sehari setelah tiba di bumi Kalimantan, skuad Madura United FC langsung melakukan latihan di Stadion Rondong Demang, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Rabu (26/10/2016) sore.

Latihan tersebut untuk mempersiapkan diri menghadapi Mitra Kukar Kartanegara dalam pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 pada tanggal 28 Oktober mendatang di Stadion Aji Imbut Tenggarong.

“Mitra Kukar sebagaimana saya lihat dalam beberapa pertandingan memiliki banyak kemajuan yang harus diantisipasi secara maksimal oleh pemain,” kata Pelatih Madura United FC, Mario Gomes De Oliviera.

Menurutnya, tren positif yang diperlihatkan tim tuan rumah kepada publik sepak bola tanah air tidak boleh diremehkan. Pasalnya, Naga Mekes (julukan Mitra Kukar) saat ini terus merangsek ke posisi tengah klasemen sementara dengan koleksi 37 poin.

Padahal pada putaran pertama TSC, Mitra Kukar hanya bisa bernafas di posisi buncit. Bahkan, pelatih Mitra Kukar, Subangkit saat itu memilih mundur dari jabatannya setelah tidak bisa memenangkan 7 pertandingan berturut-turut. Namun demikian, setelah putaran kedua dimulai, Bayu Pradana dan kawan-kawan kian menggarong dan terus merebut posisi atas.

“Dua hari ini kesempatan bagi kami untuk menata organisasi permainan di masing-masing lini dengan komposisi pemain yang paling siap secara fisik dan mental,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional