PortalMadura.com

Motif Pembacokan Hingga Tewas di Bangkalan Diduga Karena Pilkades

  • Sabtu, 29 Oktober 2016 | 08:31
Motif Pembacokan Hingga Tewas di Bangkalan Diduga Karena Pilkades
Korban

PortalMadura.Com, Bangkalan – Korban pembacokan hingga tewas yang menimpa Salikan (50), warga Kampung Gangsian, Desa Klapayan, Kecamatan Sepulu, Bangkalan, Madura, Jawa Timur diduga karena Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

Dugaan tersebut diperkuat dengan pengakuan pelaku, Mat Serang (25), warga Banyoning Dejeh, Kecamatan Geger, Bangkalan yang menyerahkan diri pada polisi, Jumat (28/10/2016) malam.

Informasi yang dihimpun PortalMadura.Com menyebutkan, pelaku mengakui jika telah membacok lantaran korban menerima uang sebesar Rp50 juta dari salah satu pasangan calon (Paslon) Pilkades.

Sesuai perjanjian, uang yang diterima korban sebelum pelaksanaan Pilkades serentak tersebut untuk mencari 100 suara demi kemenangan salah satu calon. Namun, pada hari H Pilkades, janji tersebut tidak terbukti.

Korban dianggap pengkhianat sehingga terjadi penganiayaan yang dilakukan pelaku di Jalan Raya Simpang Tiga Desa Kombangan, Kecamatan Geger, Bangkalan, pada pukul 14.30 WIB, Jumat.

Modusnya, dengan cara memipet korban yang sedang mengemudikan motor. Lalu pelaku membacok korban dengan senjata tajam (Sajam) berkali-kali.

Korban sempat melarikan diri ke Areal Kebun Pinggir Jalan Raya Desa Kombangan hingga akhirnya tewas bersimbah darah.

Kasubag Humas Polres Bangkalan membenarkan, adanya pelaku yang sudah menyerahkan diri. “Iya, sekarang pelakunya sudah ada di polres, ada kaitannya dengan pilkades, tapi untuk jelasnya tunggu hasil penyelidikan,” tandasnya.(Hamid/har)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional