Pasutri, Ini 5 Tips Sebelum Gunakan Mainan ‘Seks’ Saat Bercinta

Avatar of PortalMadura.Com
Pasutri, Ini 5 Tips Sebelum Gunakan Mainan 'Seks' Saat Bercinta
ilustrasi

PortalMadura.Com – Ada sebagian Pasangan Suami Istri () yang menggunakan mainan ‘seks' (sex toys) untuk menambah sensasi . Hal ini dilakukan agar desakan hasrat terlampiaskan dengan sempurna. Selain itu, mainan ini juga bisa digunakan saat masturbasi.

Namun, bagi pasutri yang sering menggunakan mainan ‘seks' harus mengetahui beberapa hal sebelum menggunakannya. Hal ini agar Anda dan pasangan merasa nyaman saat bercinta.

Berikut lima hal yang perlu pasutri lakukan sebelum menggunakan mainan ‘seks' saat bercinta:

Cuci Mainan ‘Seks' Sebelum dan Sesudah Digunakan
Mencuci mainan ‘seks', sebelum dan sesudah digunakan perlu Anda lakukan. Hal ini dikarenakan Anda menggunakannya di area bagian alat kelamin pribadi. Cara ini untuk memastikan penggunaan mainan ‘seks' selalu nyaman dan aman. Ini juga akan menyingkirkan adanya kuman pada mainan ‘seks'.

Gunakan Sabun Ringan Untuk Mencuci
Gunakan sabun ringan, yang tidak memiliki aroma harum yang kuat untuk mencuci mainan ‘seks'. Sabun beraroma kuat bisa meninggalkan residu segala sesuatu yang tertinggal, tersisa atau berperan sebagai kontaminan dalam suatu proses kimia tertentu pada mainan ‘seks'.

Pilihan lainnya, gunakan pembersih mainan ‘seks' dalam bentuk semprotan. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menyemprotkannya pada mainan ‘seks' dan menyekanya dengan tisu atau handuk.

Kenali Tanda-tanda Mainan ‘Seks' Tidak Bisa Lagi Digunakan
Produk mainan ‘seks' terbaik tidak akan bertahan selamanya. Jika ada mainan ‘seks', yang tidak berfungsi dengan baik, Anda perlu mengenali tanda-tandanya. Jika ada jahitan mainan ‘seks' yang keluar, Anda perlu membuangnya.

Simpan Mainan ‘Seks' di Tempat yang Aman dan Bersih
Setelah sesi bercinta yang panas, jangan sekali-kali memasukkan mainan ‘seks' ke dalam laci atau di bawah tempat tidur. Pastikan Anda selalu menyimpan mainan ‘seks' di tempat yang bersih.

Laci mungkin penuh debu dan kotoran. Sebaiknya, bungkus mainan ‘seks' dengan kain atau plastik. Simpan di kotak penyimpanan mainan ‘seks'.

Keluarkan Baterai Vibrator Bila Tidak Digunakan
Jika Anda menggunakan vibrator, jangan pernah membiarkan baterai tetap di dalamnya. Baterai akan merusakkan vibrator. Masa pakai baterai juga akan cepat habis.

Pada saat menggunakan vibrator, Anda akan menyadari, getaran vibrator tidak sekuat sebelumnya. Jadi, selalu keluarkan baterai bila vibrator tidak lagi digunakan. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.