PortalMadura.com

Sebentar Lagi Dane Milovanovic Kembali Bersama Madura United

  • Selasa, 15 Agustus 2017 | 15:49
Sebentar Lagi Dane Milovanovic Kembali Bersama Madura United
dok. Dane Milovanovic

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pemain asing Asia Madura United, Dane Milovanovic yang dipanggil kembali pada sisa kompetisi Liga 1 tahun 2017 diprediksi dalam minggu ini sudah bisa bergabung dengan tim.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan, berdasarkan keterangan tim dokter yang menangani pemain bernomor punggung 13 tersebut, dia kemungkinan besar bisa beraktivitas dengan normal mulai akhir Agustus ini.

“Kami akan diskusikan dengan pengacara dan dokternya. Surat terakhir yang kami terima, dalam minggu ini sebenarnya Dane sangat mungkin bersama dengan tim ini,” kata Haruna, Selasa (15/8/2017).

Dane Milovanovic yang telah berbaju Madura United sejak musim lalu itu mengalami gangguan kejiwaan pasca terjadi benturan keras dengan pemain Semen Padang pada putaran pertama Liga 1 lalu. Sehingga, harus menjalani perawatan intensif di negaranya.

Madura United sejatinya telah menyeleksi sejumlah pemain asing Asia sebagai pengganti Dane Milovanovic menjalani sisa kompetisi musim ini. Dan akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Watson Cameron Alexanser John yang sama-sama berdarah Australia sebagai pengganti Dane.

Tetapi, dari dua pertandingan yang ia jalani pada awal putaran kedua ini, Watson Cameron tidak kunjung menunjukkan performa terbaiknya. Debut bersama Madura United ia hanya bermain 45 menit babak pertama, kedua ia hanya bermain sekitar 30 menit saat melawan Bali United.

Pada jeda babak pertama Madura United versus Bali United yang telah kalah 3-1, manajemen Madura United bergerak cepat dengan memutus kontrak yang bersangkutan dan memanggil kembali Dane Milovanovic meskipun belum sembuh total dari penyakitnya. Mengingat, waktu pendaftaran pemain di putaran kedua sangat mepet.

“Menunggu Dane bisa bermain dalam 3 pertandingan memang lebih baik daripada tetap mempertahankan pemain tetapi tidak bisa dimainkan. Pilihan ini juga menjadi pilihan terbaik daripada hingga akhir kompetisi nanti tidak gunakan pemain asing Asia. Slot harus dimanfaatkan dengan maksimal,” tutup Presiden Klub, Achsanul Qosasi. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional