Sempat Konsumsi Pil, Pensiunan Polisi di Pamekasan Meregang Nyawa

Avatar of PortalMadura.Com
Sempat Konsumsi Pil, Pensiunan Polisi di Pamekasan Meregang Nyawa
ilustrasi

PortalMadura.Com, – Murhayat, warga Desa Murtajih Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura, Jawa Timur setelah mengonsumsi obat, Senin (21/11/2016).

Almarhum yang kini berusia sekitar 66 tahun itu menghembuskan nafas terakhirnya di sebuah warung kopi di Desa Dasok Kecamatan Pademawu. Tak pelak, pemilik dan pengunjung warung serta warga di sekitar warung geger atas kejadian tersebut.

“Memang, sebelum meninggal almarhum sempat minum pil batuk yang dibawa dari rumahnya. Katanya dia kurang enak badan,” tutur pemilik warung kopi, Sukarni kepada PortalMadura.Com.

Sukarni melanjutan, setelah minum obat almarhum langsung merokok di warung tersebut. Tetapi, belum menghabiskan satu batang rokok saja, almarhum jatuh dari tempat duduknya hingga akhirnya meninggalkan keluarga untuk selamanya.

“Kejadiannya sangat cepat, setelah jatuh dari tempat duduknya, dia langsung tidak bernyawa. Orang-orang memang tidak langsung percaya,” tandasnya.

Setelah diketahui tidak bernyawa, almarhum kemudian dibawa ke rumah duka dengan menggunakan ambulance dibantu oleh warga sekitar.

“Almarhum memang sering datang ke sini untuk sekedar minum kopi dan sarapan. Kadang-kadang sampai menghabiskan kopi dua cangkir karena sambil nonton TV,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.