PortalMadura.com

Sepakat, Passion Of Photography Ditunda Habis Lebaran

  • Kamis, 11 Juni 2015 | 17:18
Sepakat, Passion Of Photography Ditunda Habis Lebaran
KFI
Loading...

PortalMadura.Com, Sumenep – Kegiatan Passion Of Photography yang akan diselenggarakan PT. Wismilak Inti Makmur Tbk, akhirnya ditunda setelah lebaran Idul Fitri 2015.

Penundaan tersebut merupakan kesepakatan antara Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) wilayah Sumenep yang namanya merasa dicatut dalam kegiatan yang sebelumnya dijadwalkan, Sabtu (13/6/2015).

“Kita sepakat, acara itu ditunda. Pihak KFI, diputuskan juga ikut serta dalam kegiatan tersebut. Untuk waktu pelaksanaannya, akan dikoordinasikan lebih lanjut,” kata Ketua KFI Sumenep, Sumarto Raharjo, Kamis (11/6/2015).

Kesepakatan tersebut dicapai setelah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumenep ikut menfasilitasi pertemuan yang ditempatkan di Balai PWI, Jalan dr Cipto.

Dalam pertemuan tersebut, dihadiri langsung oleh Asst. Area Manager Pamekasan, PT. Wismilak Inti Makmur Tbk, Ryan Enrico dan Ketua PWI Sumenep, Ach Rifai serta pihak lain yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Sebelumnya, Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) wilayah Sumenep, bakal melakukan somasi terhadap perusahaan rokok yang mencatut nama KFI dalam Passion Of Photography.

Nama KFI Sumenep dipasang dalam spanduk rentang disejumlah lokasi dan brosur kegiatan. Padahal, pihak KFI merasa tidak pernah dihubungi baik oleh perusahaan rokok maupun panitia.

Jenis kegiatan yang tertera dalam spanduk rentang tersebut, berupa photo model, live music, photography contest, freestyle, bakers community

Kegiatan itu, rencananya akan digelar pada hari Sabtu (13/6/2015) mulai pukul 16.00 Wib hingga pukul 22.00 Wib di depan Labeng Mesem, Pendopo Agung Sumenep.(hartono)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional