Ssstt… Ini Sinyal Istri yang Ingin Bercinta

Avatar of PortalMadura.com
Ssstt... Ini Sinyal Istri yang Ingin Bercinta
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Sebagian besar istri masih beranggapan bahwa suami merupakan pihak yang harus melakukan inisiatif untuk memulai dalam hal . Seorang istri seringkali tidak berani mengungkapkan apa maksud dan keinginannya dalam urusan bercinta terhadap pasangan. Karena secara kodrati wanita adalah makhluk yang cenderung pemalu.

Padahal, apabila seorang istri berinisiatif terlebih dahulu maka suami akan merasa lebih bersemangat dan sangat terangsang. Walaupun terlihat malu-malu tapi sebenarnya seorang istri itu mudah untuk ditebak mengenai sikapnya yang ingin berhubungan intim. Sebagaimana dibuktikan oleh para ilmuwan dan berikut penjelasannya:

Memegang dan Meraba Tangan
Berdekatan dengan suami, wanita akan berada dalam posisi memegang lengannya dan setengah meraba bagian lengan tersebut. Pada saat itulah sebenarnya gairah mulai muncul. Ia juga akan merasa senang dan nyaman bila dipeluk dari depan maupun belakang.

Nafas Berat dan Naik Turun
Nafas cenderung berat dan naik turun di tengah berdekatan atau sesi berciuman. Ini adalah ciri kedua bahwa wanita sudah siap untuk melanjutkan permainan. Perlahan, nafas yang tidak teratur tadi akan berubah menjadi desahan ketika bagian-bagian tubuh tertentu (hot spot) disentuh atau diraba. Jantung juga berdegup lebih kencang, serta tubuh menuntut oksigen lebih banyak. Hal ini juga yang menyebabkan wanita mengeluarkan suara desahan yang semakin keras, terutama saat sudah mencapai orgasme.

Ingin Selalu Berdekatan dan Bersentuhan
Enggan menjauh dan ingin selalu bersentuhan, entah itu hanya jemari kaki atau jemari tangan. Tubuh akan didorong mendekat dan inginnya berpelukan. Ini adalah ciri berikut yang menjadi pertanda jelas bahwa penetrasi sudah siap dilakukan.

Pinggul Bergoyang Saat Ciuman
Masih berlanjut pada sesi panas berciuman, pinggul akan bergoyang mengikuti ritme ciuman tersebut. Dan di sinilah kedekatan serta kenyamanan terbentuk antara pria dan wanita, yang cenderung akan memiliki pergerakan tubuh yang sama.

Setelah mengetahui beberapa sinyal ‘seks' wanita di atas, sebaiknya kaum Adam atau suami mengetahui beberapa fakta tentang wanita yang cukup penting untuk disimak. Nah, berikut ini ulasannya:

Hanya 30 Persen Wanita Mengalami Orgasme
Hubungan intim akan terasa luar biasa saat seorang wanita mengalami orgasme, bahkan orgasme beberapa kali. Tapi bagi kebanyakan wanita, perasaan ada di atas segalanya, karena itu hanya sedikit wanita yang bisa menikmati orgasme secara rutin. Hanya 30 persen wanita yang menikmati orgasme secara rutin. Faktor yang membuat wanita sulit mendapatkan orgasme adalah suasana hati, kurangnya waktu foreplay, rasa tidak nyaman pada pasangan dan sebagainya.

Mood dalam Bercinta
Wanita butuh banyak aspek untuk bersedia melakukan hubungan intim, misalnya perasaan dicintai, perasaan dibutuhkan, dan sebagainya yang melibatkan perasaan. Sedangkan pria, mereka punya dorongan seksual yang lebih tinggi hanya butuh tempat untuk bercinta tanpa memikirkan hal lain. Karena itu, sangat normal jika ada wanita yang malas-malasan dan enggan melakukan hubungan seksual karena tidak mood atau perasaanya sedang tidak enak.

Intensitas Seks Wanita
Berdasarkan sebuah survei di seluruh dunia, rata-rata wanita melakukan hubungan seksual 103 kali dalam setahun. Negara yang paling tinggi adalah Yunani dan Brazil. Sedangkan Jepang berada di posisi paling bawah.

Bercinta Merupakan Kegiatan Menyehatkan
Selain menyenangkan dan mempererat keintiman suami istri, hubungan seksual adalah kegiatan yang sangat sehat. Hubungan intim dan orgasme akan melepas hormon oksitosin atau hormon yang memunculkan rasa bahagia. Selain itu tubuh akan melepas endorfin, molekul protein yang akan dilepas tubuh saat seseorang berolahraga. Hubungan seks juga bisa membakar kalori. Lakukan 3 kali seminggu, maka Anda akan membakar 7500 kalori setiap tahun.

Vagina Kering
Ada kalanya wanita sering merasa miss-V kering padahal suami sudah melakukan foreplay (pemanasan) cukup lama. Ternyata sekitar 20 persen wanita di seluruh dunia mengalami hal ini. Agar hubungan intim tidak terasa sakit dan lebih nyaman, Anda bisa menggunakan lubrikan atau pelumas yang terbuat dari air atau cairan pelicin. Sementara itu, 40 – 60 persen wanita yang akan memasuki masa menopause juga mengalami masalah ini. (durex.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.