Terjadi Lagi, Warga Sumenep Bakar Motor Milik Penambang Liar

Avatar of PortalMadura.Com
Terjadi Lagi, Warga Sumenep Bakar Motor Milik Penambang Liar
Ist. Net. ilustrasi

PortalMadura.Com, – Dua unit motor yang diduga milik penambang pasir liar di pesisir Desa Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dibakar massa, Rabu (14/12/2016).

Massa yang terlihat kesal, juga menyita empat unit gerobak pasir bangunan dari tempat kejadian perkara (TKP). Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Reporter PortalMadura.Com, Firman melaporkan, saat ini, aparat kepolisian sedang mengamankan lokasi.

Aksi pembakaran kali ini merupakan yang kedua kalinya, setelah sebuah mobil pick up warna hitam dengan nomor polisi W 8680 NL, juga dibakar ramai-ramai, pada Jumat (2/10/2015).

Pembakaran kendaraan bermotor tersebut diduga dipicu dengan maraknya aksi penambangan pasir liar di lokasi tersebut. Pembakaran dua unit motor kali ini, hanya berjarak sekitar 20 meter ke arah barat dari lokasi pembakaran yang pertama, tepatnya di Dusun Pandan, Desa Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten, Sumenep.

Sayangnya, hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanudin dihubungi via telepon mengaku belum mendapat laporan detil peristiwa tersebut.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.