Terlibat Tabrakan, 2 Orang Kades Tewas di Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Warga Batang-batang Sumenep Tewas di Sungai
dok. Ilustrasi. net

PortalMadura.Com, – Kepala Desa Beluk Kenek, Edi Molyo EP dan Moh. Haris Kepala Desa Bukabu, Kecamatan Ambunten terlibat tabrakan di Jalan Desa Jabaan, Kecamatan Manding, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (8/7/2015).

Kedua petinggi itu . Edi Molyo EP meninggal dalam perjalanan ke Rumah Sakit dr Moh Anwar Sumenep, sedangkan Moh. Haris meninggal saat menjalani perawatan medis.

“Keduanya saling kejar-kejaran dari arah timur. Tiba-tiba tabrakan,” kata Agus (27), warga Desa Jabaan, yang melihat langsung peristiwa itu.

Peristiwa itu bermula, saat mobil nopol L 4808 LS yang dikemudikan Moh. Haris, menabrak motor nopol M 6447 yang dikemudikan Edi Molyo Ep. Akibatnya, motor terlempar, dan mobil yang menabrak hilang kendali hingga menabrak pohon akasia.

Sementara, Kapolres Sumenep AKBP Rendra Radita Dewayana, melalui Kasubag Humas Polres AKP Hasanuddin, menduga kedua pengendara sama-sama melaju kencang dari arah timur.

“Hasil olah tempat kejadian perkara, karena pengendara kurang hati-hati sehingga terjadi tabrakan yang mengakibatkan meninggal dunia,” katanya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.