PortalMadura.com

Terlibat Tawuran Massal, Pelajar dan Pemuda di Sumenep Diduga Rebutan Perempuan

  • Selasa, 6 September 2016 | 19:34
Terlibat Tawuran Massal, Pelajar dan Pemuda di Sumenep Diduga Rebutan Perempuan
Ist. Aparat Membubarkan Dua Kelompok Terlibat Tawuran
Loading...

PortalMadura.Com, Sumenep – Pelajar dan pemuda dari Kecamatan Batang-Batang dan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur terlibat tawuran di Jalan Raya Sumenep-Gapura, Desa Gapura Barat, Kecamatan Gapura, Sumenep, Selasa (6/9/2016). Diduga kuat, mereka rebutan perempuan.

“Kejadiannya persis di depan pintu masuk SMA Gapura,” kata salah seorang warga setempat, Yanto (30) pada wartawan.

Sumber lain menyebutkan, mereka terlibat tawuran setelah dua orang pelajar dari dua kecamatan cekcok hingga naik pitam soal perempuan. Keduanya, sama-sama tidak terima dan saling melontarkan kata-kata yang memancing emosi.

Said Abdullah

Belum puas, keduanya akhirnya saling mendatangkan massa dari kalangan pemuda. terjadilah tawuran antar pelajar dan pemuda. Warga sekitar pun ketakutan dengan situasi tersebut.

Aparat kepolisian dan TNI AD setempat yang mendengar informasi tersebut segera datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dan berhasil membubarkan dua kelompok tersebut pada pukul 15.00 WIB.

“Aparat gabungan dari Koramil dan Polsek Gapura berhasil membubarkan mereka. Tidak ada korban jiwa maupun kerugian material dalam peristiwa itu. Saat ini sudah kondusif,” kata Danramil 0827/16 Gapura, Sumenep, Kapten Inf Satrio Nogroho. (Hartono)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional