PortalMadura.com

Unija Sumenep Kerjasama Dengan Budapest University of Technologi and Economics

  • Senin, 15 Mei 2017 | 23:15
Unija Sumenep Kerjasama Dengan Budapest University of Technologi and Economics
Kiri, Rektor BME Janos Jozsa D.Sc, Duta Besar RI Wening Esthyprobo Fatandari, Ketua APTISI Budi Jatmiko

PortalMadura.Com, Hugaria – Universitas Wiraraja (Unija) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, membangun kerjasama dengan Budapest University of Technologi and Economics.

Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan MoU kedua belah pihak, Senin (15/5/2017), di Budapest University of Technologi and Economics, 1111 Budapest, Muegyetemrkp 3.

“Kerjasama yang kami bangun ini fokus pada joint research dan studi lanjut untuk para dosen,” kata Rektor Unija Sumenep, Alwiyah, pada PortalMadura.Com, via WhatsApp, pukul 20.25 WIB atau sekitar pukul 15.25 waktu setempat.

Penandatanganan MoU dengan Rektor Budapest University of Technologi and Economics, Janos Jozsa D.Sc tersebut, juga dilakukan bersama Duta Besar RI Hungaria, Wening Esthyprobo Fatandari, dan Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI), Budi Jatmiko.

Advertisement
Iklan Murah

Budapest University of Technologi and Economics, yang ada di kawasan Eropa Timur, Hungaria ini, merupakan institut teknologi tertua di dunia yang didirikan tahun 1782. Lebih dari 110 departemen dan institut beroperasi dalam struktur delapan fakultas.

Budapest University of Technologi and Economics juga menerapkan kursus atau pelatihan dengan menggunakan lima bahasa, yakni Hungaria, Inggris, Jerman, Prancis dan Rusia.

Baca : Bersama APTISI, Rektor Unija Sumenep Bangun Kerjasama dengan Univ di Eropa Timur

Rektor Unija Sumenep, Alwiyah, berangkat ke Eropa Timur, merupakan delegasi APTISI yang pembiayaannya mandiri atau tidak menggunakan fasilitas Universitas Wirara (Unija) Sumenep.

“Ini pentingnya memperluas dan memperkuat jaringan dengan banyak pihak. Manfaatnya, tentu untuk Unija, bangsa dan negera. Lebih-lebih warga Madura dan khususnya Sumenep,” pungkasnya. (Hartono)

Advertisement
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Advertisement
Iklan Murah

Berita Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional