Asep Berlian, Kalem di Luar Garang di Dalam Lapangan

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Asep Berlian merupakan salah satu pemain musim 2016. Pada tahun 2017, pemain kelahiran 11 Juli 1994 itu kembali dipercaya untuk berbaju Laskar Sape Kerrab (julukan ).

Pemain yang akrab dengan nomor punggung 4 itu terkenal dengan cara mainnya yang ganas dan keras di dalam lapangan. Tak jarang ia kerap mendapatkan kartu kuning dari sang pengadil lapangan.

Saat di luar lapangan, pemain kelahiran Bogor Jawa Barat itu dikenal kalem, santun dalam pergaulannya sehari-hari. Anak dari pasangan Bapak Suharto dan Ibu Entih ini tidak perlu diragukan lagi soal pengalamannya di dunia sepak bola tanah air.

Beberapa klub besar tanah air ia telah cicipi selama menata karir di bidang sepak bola hingga akhirnya berlabuh ke pulau Garam Madura sebagai bagian dari skuat tahun 2016.

Fans setia pemain yang memiliki tinggi badan 1.76 cm perlu mengetahui karir Asep Berlian sebelum berbaju Laskar Sape Kerrab.

Karir Klub :
2010    Pelita Jaya U21
2011     Persika Karawang
2012     PON Jabar
2013     Persika Karawang
2014     Persik Kediri
2015     Persebaya Surabaya
2016    

Bersama , Asep Berlian sukses membawa klub kebanggaan masyarakat Madura ini finish di posisi ketiga Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Bahkan, pemain yang telah memiliki tunangan ini mencetak gol spektakuler saat menundukkan Perseru Serui dengan skor telak 7-1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.