PortalMadura.com

BPC HIPMI Sumenep Santuni Anak Yatim

  • Senin, 19 Juni 2017 | 00:28
BPC HIPMI Sumenep Santuni Anak Yatim
HIPMI Sumenep Santuni Anak Yatim (Istimewa)
Loading...

PortalMadura.Com, Sumenep – Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Sumenep, memberikan santunan kepada anak yatim di Yayasan Panti Al-Istiqomah Satelit, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu (18/06/2017).

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang kami selenggarakan pada bulan Ramadan dan bentuk kepedulian kami terhadap sesama,” kata Sekertaris Umum BPC HIPMI Sumenep, Daman Hurri.

Mengingat begitu banyak anak yatim yang perlu kita support, maka pihaknya berharap, para pengusana agar ikut serta memikirkan masa depan mereka. “Semoga akan semakin banyak kegiatan sosial serupa sebagai wujud nyata kepekaan sosial,” ucapnya.

Penyerahan santunan anak yatim itu, dilakukan langsung oleh Ketua Umum BPC HIPMI Sumenep. Acara tersebut dihadiri oleh pengurus BPC HIPMI Sumenep bersama 20 anak yatim dan pengurus panti yayasan Al-Istiqomah, Sumenep.

“Dengan kegiatan ini kami juga ingin merubah mindset masyarakat tentang HIPMI yang dipandang sebagai Organisasi yang menghimpun pengusaha-pengusaha dengan kehidupan mewah dan antisosial,” imbuh Ketua Umum BPC HIPMI Sumenep, Erik Thamrin. (Ayu Ratnasari/Har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional