Gomes : Odemwingie Pemain yang Istimewa

Avatar of PortalMadura.com
Gomes : Odemwingie Pemain yang Istimewa
dok. Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, – Pelatih FC, Gomes de Oliveira tidak henti-hentinya memuji kualitas pemainnya di skuat Laskar Sape Kerrab, terutama Peter Osaze Odemwingie.

Menurut Gomes, Odemwingie merupakan pemain yang memiliki skill di atas rata-rata dari pemain Indonesia. Sehingga sangat pas jika mantan pemain Stoke City itu menyandang status marquee player.

“Dia merupakan pemain top dunia, dia memiliki kemauan membangun satu tim dan membantu sepak bola Indonesia lebih maju dengan kualitasnya. Dia pemain istimewa,” katanya, Selasa (16/5/2017).

Pelatih berdarah Brasil ini melanjutkan, pemain yang kini sudah berusia 35 tahun tersebut akrab dengan siapa pun, baik di dalam lapangan atau di luar lapangan. Yang terpenting setiap menjalani pertandingan dia tidak pernah lelah untuk berjuang.

Mantan pemain timnas Nigeria itu direkrut oleh manajemen untuk memenuhi jatah marquee player yang diberikan PSSI awal musim lalu. Pemain yang bisa disebut marquee player adalah pernah bermain di piala dunia dan pernah bermain di klub Eropa minimal delapan musim. Peter Osaze Odemwingie sudah memenuhi persyaratan tersebut. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.