Hari Ini Berlaga dengan Sistem Trofeo

Avatar of PortalMadura.Com
Hari Ini Berlaga dengan Sistem Trofeo
dok. Haruna Soemitro

PortalMadura.Com, – akan melakukan pertandingan persahabatan dua tim dengan sistem trofeo di , Minggu (29/1/2017) kick-off pukul 15.00 WIB.

Dua tim yang akan dihadapi adalah . Ujicoba ini merupakan kesekian kalinya yang dilakukan skuat Laskar Sape Kerrab (Julukan ) untuk memantapkan tim sebelum mengarungi kompetisi resmi 2017.

“Pertandingan tersebut semacam ujicoba internal untuk melihat kerjasama tim, utamanya pemain lokal dan asing,” kata menejer , Haruna Soemitro.

Menurutnya, ujicoba menjadi sangat penting menjelang digelarnya piala presiden, meskipun yang dihadapinya pada turnamen pra musim itu terdapat satu klub level divisi utama.

“Sekaligus juga untuk mengetahui karakter main tim divisi utama, karena akan menghadapi tim divisi utama di Piala Presiden nanti,” tandasnya.

Skuat pagi ini dijadwalkan merapat dari pemusatan latihan di Agrowisata Batu ke Sidoarjo sesuai jadwal yang disampaikan manejemen. Kemudian, pada tanggal 30 Januari (besok) diberikan jatah libur selama satu hari setelah menjalani training center sejak tanggal 20 Januari 2017. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.