PortalMadura.com

Hendak Nyeberang, Bocah Tewas Ditabrak Pick Up

  • Selasa, 15 November 2016 | 15:44
Hendak Nyeberang, Bocah Tewas Ditabrak Pick Up
ilustrasi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Bocah atas nama Ruskiyah (8) warga Dusun Sumber Wangi Desa Bandaran Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur tewas setelah ditabrak mobil pick up, Selasa (15/11/2016).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun PortalMadura.Com, mobil pick up dengan nomor polisi M 867 M yang dikemudikan Ahmad Zayyadi (36) warga Desa Kramat Kecamatan Tlanakan melaju dari arah barat.

“Setelah tiba di Desa Kramat lokasi terjadinya tabrakan, ada anak-anak bermain di utara jalan dan hendak menyeberang ke selatan jalan. Karena pengemudi pick up tersebut tidak nututi untuk ngerem, makanya terjadilah tabrakan,” tutur Kanit Laka Satlantas Polres Pamekasan, Ipda Tamsil Efendy.

Menurutnya, korban yang masih duduk di sekolah dasar itu sebelumnya sempat dilarikan ke rumah sakit umum Pamekasan, tapi nyawanya tidak tertolong akibat luka parah yang dideritanya.

“Sementara teman korban yang bernama Robi’atun Andawiyah (8) mengalami luka robek di bagian dahi dan luka lecet di tangannya. Dia sekarang dirawat di rumah sakit,” tandasnya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, polisi mengamankan barang bukti berupa satu unit mobil pick up berikut pengemudi pick up untuk kepentingan proses pemeriksaan.

“Kami meminta kepada masyarakat untuk berhati-hati di jalan meski jalanan sudah mulus. Jangan sampai terjadi kecelakaan lalu lintas,” pintanya. (Marzukiy/har)

loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional