PortalMadura.com

Ingin Miliki Bibir Seksi dan Berisi? Gunakan 4 Ramuan Alami Ini!

  • Minggu, 25 September 2016 | 11:00
Ingin Miliki Bibir Seksi dan Berisi? Gunakan 4 Ramuan Alami Ini!
ilustrasi

PortalMadura.Com – Memiliki bibir yang tebal, bervolume dan terlihat penuh merupakan impian para wanita. Pasalnya, memiliki bibir tebal dianggap lebih seksi dan menarik. Berbagai teknologi bidang kecantikan pun bisa menjanjikan Anda untuk hal itu.

Advertisement

Namun, untuk apa Anda menggunakan bahan kimia dan alat canggih jika bahan alami di sekitar Anda bisa membantu untuk mendapatkan bibir seksi dan berisi. Lantas, bagaimana cara alami untuk membuat bibir seksi, dan apa saja bahannya?.

Berikut empat ramuan alami untuk membuat bibir Anda terlihat seksi dan berisi:

Kayu Manis dan Petroleum Jelly
Kayu manis bisa membuat bibir menjadi lebih berisi dan berwarna. Awalnya akan terasa seperti iritasi namun kemudian bibir akan terlihat indah. Oleskan petroleum jelly pada bibir, lalu tambah dengan olesan sedikit bubuk kayu manis. Biarkan selama 15 detik, kemudian bersihkan bibir dengan menggunakan kain basah.

Minyak Zaitun, Gula dan Lada
Ramuan ini dapat menstimulasi aliran darah sehingga membuat bibir tampak lebih berisi dan merah. Campurkan satu sendok teh minyak zaitun dengan 1/2 sendok teh gula dan lada. Gunakan sikat gigi bekas untuk menggosok bibir dengan pola melingkar. Bilas setelah 5 menit, lalu gunakan lip balm.

Madu
Madu adalah pelembap alami dengan kandungan antioksidan yang bisa memperbaiki tekstur dan melembapkan bibir. Oleskan sedikit madu pada bibir secara merata. Angkat kulit mati pada bibir dengan menggunakan sikat gigi bekas.

Tomat
Vitamin A, antioksidan dan likopen dalam tomat akan membuat bibir menjadi lebih berisi dan merah. Hancurkan tomat dan oleskan pada bibir dengan gerakan melingkar. Biarkan kering lalu bilas. Lakukan dua kali dalam seminggu untuk melihat hasilnya. (viva.co.id/Salimah)

Advertisement
loading...
Advertisement
Iklan Murah
loading...

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional