PortalMadura.com

Inilah Herbal Terbaik dalam Mengatasi Nyeri Pinggang

  • Rabu, 21 September 2016 | 09:00
Inilah Herbal Terbaik dalam Mengatasi Nyeri Pinggang
ilustrasi

PortalMadura.Com – Anda mengalami Sakit pinggang yang dapat merusak kenyamanan dan mengganggu aktifitas harian Anda di rumah? Oleh karena itu kami telah merangkum untuk Anda bagaimana cara mengatasi sakit pinggang yang efektif, dan kami berharap semoga dapat membantu mengatasi masalah sakit pinggang yang sedang Anda alami.

Jahe Merah
Dengan mengguunakan rebusan dari jahe merah dengan cara mencapurkannya degan tanaman obat yang lain seperti temu hitam, ataupun dau dewa segar akan membuat anda jauh lebih segar. Minumlah secara berkala untuk mendapatkan hasil yang bagus

Daun Dewa
Bahan ini memiliki kandungan yang tidak kalah bagusnya seperti jahe. Dengan cara meminum air rebusannya juga merupakan cara yang sangat mudah. Dengan mencampurkannya dengan beberapa jenis temu lawak dan direbus dengan air akan membuat anda jauh lebih segar.

Bawang Putih
Sakit Pinggang Sebelah Kanan pun dapat disembuhkan melalui konsumsi bahan ini. Dengan menggunakan air rendaman bawang putih, anda dapat menggunakan nya dengan cara dioleskan kepada bagian yang terasa sakit. Tentunya air rendaman ini bukan hanya bawang putih semata, tetapi dengan mencampurkannya dengan beberapa bahan yang lainnya. Seperti alkohol dan juga cabe rawit.

Cabe Rawit
Bahan yang satu ini juga merupakan bahan yang ampuh di dalam mengatasi sakit pinggang. Dengan merendamkannya dan juga mencampurkannya dengan jahe lalu mengoleskannya kepada bagian yang nyeri akan memudahkan anda dalam mengatasi sakit pinggang.

Kumis Kucing
Anda dapat pula melengkapi pengetahuan anda dengan kumis kucing sebagai salah satu pilihan anda.

Akar Ilalang
Sama dengan bahan bahan yang lainnya, dengan menggunakan rebusan ini anda akan mendapatkan hasil yang jauh lebih baik. Rebusan ini dipercaya ampuh dalam mengatasi rasa nyeri di bagian pinggang sebelah kanan ataupun kiri.

Pilihan di atas tentunya menjadi sangat baik apabila dikonsumsi secara teratur. (sehatalamiku.com/Diyah)


loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional