PortalMadura.com

Koordinator MD KAHMI: HMI Harus Ambil Filosofi Garam

  • Sabtu, 24 September 2016 | 15:08
Koordinator MD KAHMI: HMI Harus Ambil Filosofi Garam
Kahmi Lakukan baksos
Loading...

PortalMadura.Com, Sumenep – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD HMI) Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar silaturahmi dan rapat kerja, Sabtu (24/9/16).

Dalam kegiatan yang merupakan rangkaian milad KAHMI ke-50 itu, sekaligus melakukan bakti sosial (Baksos) dengan menyalurkan santunan terhadap 18 anak yatim.

“Santunan ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian KAHMI terhadap anak-anak yatim. Jadi tolong, jangan dilihat berapa nilainya, tapi pandanglah ini sebagai bentuk ketulusan kami, keikhlasan kami berbagi kebahagiaan dengan anak yatim,” kata Koordinator MD KAHMI Sumenep, Malik Mustafa.

Said Abdullah

Menurutnya, para kader HMI harus mampu mengambil filosofi garam. Artinya, dimanapun kader HMI berada, bisa selalu menjadi penyedap.

“Jadi yang benar-benar kader di HMI harus memberikan warna yang positif, dan memberi manfaat pada banyak orang. Jangan sampai keberadaan kita malah menjadi ancaman bagi orang lain,” ujarnya.

Dalam perjalanan setengah abad KAHMI, sudah cukup banyak kiprah para alumni di berbagai bidang. “Karena sesuai dengan jiwa HMI, secara person, kader HMI harus mampu memberi kontribusi positif terhadap masyarakat,” tandasnya. (Choir/har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional