Satu Proyek Tahun 2016 di Pamekasan Gagal Digelar

Avatar of PortalMadura.Com
Satu Proyek Tahun 2016 di Pamekasan Gagal Digelar
dok. Gerbang Salam Pamekasan

PortalMadura.Com, – Terdapat satu proyek besar di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur tahun tidak bisa digelar sesuai jadwal semula karena terkendala lelang yang sampai sekarang belum selesai.

Kepala Bagian Pembangunan Pemkab Pamekasan, Rahmat K. Suroso mengatakan, adapun proyek yang tidak bisa dikerjakan tahun ini adalah pembangunan Badan Latihan Kerja (BLK) milik Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnaktertrans) setempat dengan anggaran Rp 4 miliar.

“Karena sisa waktu berdasarkan perencanaan tidak mungkin digelar. Tapi, Insya-Allah kalau tidak ada rencana, kalau APBD tahun 2017 didok mungkin tidak lama setelah itu bisa digelar,” akunya, Senin (19/9/2016).

Dijelaskan Rahmat, proyek dengan anggaran besar itu dimungkinkan proses lelang bisa dilaksanakan tahun ini. Namun, proses pengerjaannya tetap tahun 2017 lantaran waktu yang tersisa di tahun 2016 sangat mepet.

“Sisa tiga bulan ini tidak memungkinkan, dikurangi masa lelang satu bulan tinggal dua bulan. Dan apakah dua bulan cukup mengerjakan proyek besar seperti ini. Ya, tidak mungkin lah,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.