PortalMadura.com

Satu Proyek Tahun 2016 di Pamekasan Gagal Digelar

  • Senin, 19 September 2016 | 16:06
Satu Proyek Tahun 2016 di Pamekasan Gagal Digelar
dok. Gerbang Salam Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Terdapat satu proyek besar di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur tahun anggaran 2016 tidak bisa digelar sesuai jadwal semula karena terkendala lelang yang sampai sekarang belum selesai.

Kepala Bagian Pembangunan Pemkab Pamekasan, Rahmat K. Suroso mengatakan, adapun proyek yang tidak bisa dikerjakan tahun ini adalah pembangunan Badan Latihan Kerja (BLK) milik Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnaktertrans) setempat dengan anggaran Rp 4 miliar.

Advertisement
Iklan Murah

“Karena sisa waktu berdasarkan perencanaan tidak mungkin digelar. Tapi, Insya-Allah kalau tidak ada rencana, kalau APBD tahun 2017 didok mungkin tidak lama setelah itu bisa digelar,” akunya, Senin (19/9/2016).

Dijelaskan Rahmat, proyek dengan anggaran besar itu dimungkinkan proses lelang bisa dilaksanakan tahun ini. Namun, proses pengerjaannya tetap tahun 2017 lantaran waktu yang tersisa di tahun 2016 sangat mepet.

“Sisa tiga bulan ini tidak memungkinkan, dikurangi masa lelang satu bulan tinggal dua bulan. Dan apakah dua bulan cukup mengerjakan proyek besar seperti ini. Ya, tidak mungkin lah,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional