PortalMadura.com

Undangan Manten di Pamekasan Catut Nama PWI Jawa Timur

  • Kamis, 15 September 2016 | 15:10
Undangan Manten di Pamekasan Catut Nama PWI Jawa Timur
Ist. Net. ilustrasi
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan – Sebuah undangan pernikahan di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur mencatut nama PWI Jawa Timur yang tertulis pada bagian turut mengundang kedua mempelai.

Resepsi pernikahan antara Wulan Sari dan Doni Demara di Dusun Utara Desa Bulangan Branta Kecamatan Pegantenan, Pamekasan itu tercantum juga nama keluarga M. Syafii dan Ibu Sumini sekaligus sebagai Kepala Perwakilan Media Hukum dan Kriminal media Borgol PWI Jatim.

“Saya sudah telpon Ketua PWI Jatim bahwa PWI tidak punya anggota bernama M. Syafii jabatan yang disebutkan dalam surat undangan itu tidak ada,” kata Ketua PWI Kabupaten Pamekasan, Abd. Aziz, Kamis (15/9/2016).

Said Abdullah

Menurutnya, beredarnya undangan manten yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 September 2016 itu sangat tidak elok karena mencantumkan organisasi profesi. Apalagi, yang bersangkutan bukan anggota dari PWI Jawa Timur atau PWI Kabupaten Pamekasan.

“PWI Jawa Timur juga meminta agar hal ini diklarifikasi karena khawatir disalahgunakan dengan mencantumkan nama PWI ini,” tegas wartawan LKBN Antara tersebut.

Pihaknya meminta masyarakat dan kalangan pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan hati- hati dengan orang yang mengaku wartawan sebagai anggota PWI. Karena keanggotaan PWI tercantun jelas di situs resmi PWI Pamekasan yakni pwipamekasan.com dan tidak ada anggota PWI Pamekasan bernama Moh Syafii.

“Untuk tingkat Jawa Timur dan nasional keanggotaan PWI tercantum dalam situs pwipress.org atau pwi.or.id. Kalau tidak ada di situs itu berarti bukan anggota PWI,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional