Unija Kerjasama di Bidang IT dengan Amikom Mataram NTB

Avatar of PortalMadura.Com
Alwiyah dan Lalu Darmawan Bakti
Alwiyah dan Lalu Darmawan Bakti

PortalMadura.Com, Mataram – Universitas Wiraraja (Unija) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur  melakukan kerjasama dengan Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kerjasama telah ditandai dengan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Rektor Unija, Hj. Alwiyah, SE, MM dan Direktur Amikom ASM Mataram, Ir. Lalu Darmawan Bakti, M.Sc, Mkom.

“Kami melakukan kerjasama di bidang Teknologi Informatika (IT),” terang Alwiyah pada PortalMadura.Com, Jumat malam (12/9/2014).

Dipilihnya Amikom Mataram NTB, kata dia, karena basicnya komputer. “Kami sharing mengenai perkembangan IT untuk akademik,” katanya.

Dalam piagam kerjasama disebutkan, kedua belah pihak telah sepakat melakukan kerjasama dalam bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Sedangkan hal-hal yang menyangkut tindak lanjut kesepahaman tersebut, akan diatur dengan perjanjian kerjasama tersendiri. Senat Unija ke Amikom

Kesepahaman tersebut berlaku untuk jangka waktu lima tahun sejak ditandatanganinya piagam kerjasama. “Kerjasama ini dapat diperpanjang berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan oleh kedua belah pihak,” pungkas Alwiyah.(htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.