Bupati Pamekasan Bergerak Berantas Narkoba

Avatar of PortalMadura.com
Bupati Pamekasan Bergerak Berantas Narkoba
Bupati Pamekasan, Achmad Syafii

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, Achmad Syafii berkomitmen untuk memberantas peredaran narkoba yang kini telah merasuk semua lapisan masyarakat.

Dikatakan Syafii, pihaknya telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak terjerembab kepada barang haram itu. Karena akan merugikan diri sendiri di masa yang akan datang.

“Kami sudah membuat dan mengirimkan surat edaran tentang pemberantasan narkoba. Selain itu, setiap kesempatan kami juga menyampaikan kepada masyarakat agar terhindar dari narkoba,” ungkapnya, Kamis (23/3/2017).

Mantan anggota DPR RI ini melanjutkan, pihaknya juga telah menyampaikan program penting ini melalui tokoh masyarakat dan tokoh agama. Karena kedua elemen ini memiliki peran penting di tengah-tengah masyarakat.

“Tokoh agama bisa menyampaikan kepada umatnya dan guru menyampaikan kepada muridnya. Termasuk SKPD dan lembaga-lembaga lainnya. Ini adalah gerakan serentak kita,” pungkasnya.

Dia berharap, masyarakat bisa sadar jika narkoba merupakan barang haram yang harus dihindari. Mengingat, selain dapat mematikan dan memiskinkan penggunanya, narkoba juga merusak masa depan. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.