PortalMadura.com

Madura United Kepincut Penampilan Irvan Bachdim

  • Rabu, 7 September 2016 | 08:17
Madura United Kepincut Penampilan Irvan Bachdim
dok. MUFC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United FC diam diam rupanya menaruh perhatian terhadap pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Irvan Bachdim.

Advertisement

Ketertarikannya menggaet Irvan ketika melihat penampilannya yang memukau dalam laga persahabatan antara Indonesia melawan Malaysia tadi malam. Gol berkualitas yang dia ciptakan membuat manajemen Laskar Sape Kerrab kepincut dan ingin menggaetnya dalam bursa transfer musim ini.

“Gol Irvan Bachdim sangat bagus. Bachdim juga pemain yang bagus dan memiliki karakter,” kata Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi, Rabu (7/9/2016).

Menggaet pemain yang kini tengah membela klub luar negeri itu sangat mungkin terjadi. Hal itu untuk memperkokoh posisi Madura United sebagai penguasa Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 hingga akhir musim.

“Kami ingin melihat pasangan yang pas dengan dia, termasuk dengan pemain Madura United,” tambahnya.

Musim ini, Madura United terus mengincar pemain-pemain profesional baik pemain lokal maupun asing. Seperti pemain rekrutan terbarunya, yaitu Patrich Wanggai yang merupakan mantan pemain timnas Indonesia dan Guy Junior sebagai pemain naturalisasi.

Dari agresifitas manajemen Madura United itu membuktikan keseriusannya dalam mengembangkan sepak bola Madura. Apalagi, klub hasil akuisisi dari Pelita Bandung Raya (PBR) ini menjadi penguasa klasemen sementara. (Marzukiy/har)

Advertisement
loading...
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional