oleh

[Live Report] Pemilihan Bupati Sumenep 2020

Pemilihan Umum Bupati Sumenep 2020 akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 untuk memilih Bupati Sumenep periode 2021-2024.

Live Update Perolehan Suara Pilkada Sumenep

Hasil perolehan suara pilkada sumenep 2020 versi sirekap kpu
Hasil perolehan suara pilkada sumenep 2020 versi sirekap kpu
Disclaimer
  1. Data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara adalah data yang hasil foto formulir Model C.Hasil-KWK yang dikirim oleh KPPS melalui Sirekap.
  2. Apabila terdapat kekeliruan data pada formulir Model C.Hasil-KWK, akan dilakukan perbaikan pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi di tingkat Kecamatan.
  3. Apabila terdapat perbedaan data yang terbaca oleh Sirekap dengan data yang tertulis pada Formulir C.Hasil-KWK, akan dilakukan koreksi pada Sirekap Web Tingkat Kecamatan.
  4. Data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara bukan merupakan hasil resmi penghitungan perolehan suara. Penetapan hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara dilakukan secara berjenjang sesuai tingkatannya dalam Rapat Pleno terbuka.

Info Lebih Lanjut Silahkan Cek di https://pilkada2020.kpu.go.id/#/pkwkk/tungsura/3529

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Kapal Karam dan Dua Kerangka Jenazah Berhasil Dievakuasi Tim Sar Polda Jatim

Hasil Quick Count Pilkada Sumenep 2020
hasil pilkada sumenep 2020 1

Disclaimer: Hasil Hitung cepat bukan hasil Final, penentuan pemenang Pemilihan Bupati Sumenep tahun 2020 ditentukan dari hasil Rakapitulasi Akhir Komisi Pemilihan Umum (KPU).

 

PORTALMADURATV



Berita Terkini: Pemilihan Bupati Sumenep 2020

Pasca Pungut Hitung, Kapolres Sumenep ke Pulau Masalembu Pakai Helikopter

Kapolres Sumenep, AKBP Darman melakukan pengecekan logistik Pilkada Sumenep 2020, Jumat (11/12/2020) ke pulau Masalembu, Sumenep, Jawa Timur. (Selengkapnya)

KPU Sumenep Kaji Rekomendasi PSU Dua TPS Pilkada 2020

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur saat ini sedang mengkaji surat rekomendasi Pemungutan Suara Ulang (PSU) di dua TPS yang dinilai bermasalah oleh Bawaslu setempat. (Selengkapnya)

BKO PAM TPS Pilkada Kepulauan Sumenep Belum Ditarik

Bantuan Kendali Operasi (BKO) di wilayah kepulauan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur yang bertugas untuk pengamanan pungut hitung di TPS Pilkada Sumenep 2020 belum ditarik. (Selengkapnya)

PSU Dua TPS, KPU Sumenep Baru Terima Satu Rekomendasi

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur baru menerima satu surat rekomendasi untuk satu tempat pemungutan suara (TPS) yang harus digelar Pemungutan Suara Ulang (PSU) pada Pilkada Sumenep 2020. (Selengkapnya)

PSU Dua TPS Pilkada Sumenep 2020

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengeluarkan rekomendasi untuk Pemungutan Suara Ulang (PSU) di dua Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep 2020. (Selengkapnya)

Real Count Tim Pemenangan Paslon 01: Fauzi-Eva Unggul di 18 Kecamatan

Hasil real count tim pemenangan paslon nomor urut 01, Achmad Fauzi-Dewi Khalifah unggul atas lawannya, Fattah Jasin-Ali Fikri. (Selengkapnya)

Menang Versi Quick Qount, Fauzi: Terima Kasih Masyarakat Sumenep

Dinyatakan menang pada Pilkada Sumenep 2020 berdasarkan hasil quick qount Lembaga Survei Terukur, calon bupati (cabup) Sumenep 01, Ach. Fauzi mengungkapkan rasa syukurnya saat konferensi pers di Posko Pemenangan Paslon 01 di Desa Pajagalan Sumenep, Rabu (9/12/2020). (Selengkapnya)

Hasil Quick Count Terukur, Fauzi-Eva Unggul 3,3 Persen

Direktur Lembaga Survei Terukur A. Hasan Ubaid memaparkan, pihaknya mengambil sampel di 400 TPS yang disebar di kecamatan-kecamatan dengan jumlah pemilih terbanyak. Hingga pukul 18.38 data yang masuk sudah sebanyak 95.685 suara di 322 TPS atau 80,5 persen dari total sampel.

Hasilnya, paslon 01 memperoleh 48.892 suara atau 51,69 persen. Sedangkan paslon 02 mendapatkan 46.796 suara atau 48,31 persen. (Selengkapnya)

Fauzi Menang di TPS Tempatnya Mencoblos

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Sumenep nomor 01 meraih suara terbanyak di tempat pemungutan suara (TPS) 003, Desa Torbang, Kecamatan Batuan, Sumenep.(Selengkapnya)

Tak Masuk DPT, Cabup Sumenep Fattah Jasin Gunakan Hak Pilih Jelang Penutupan TPS 2 Kepanjin

Didampingi istrinya, Siti Rochani (Bu Ani), Fattah Jasin menggunakan hak pilihnya setelah pukul 12.00 WIB karena tidak masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkada Sumenep 2020. (Selengkapnya)

Diguyur Hujan, Bupati Sumenep Berharap Warga Tetap Gunakan Hak Pilih

“Hujan jangan jadi hambatan untuk tidak hadir ke TPS. Mari datang dan gunakan hak pilihnya,” ajak Bupati Sumenep A. Busyro Karim menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 7 Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Rabu (9/12/2020). (Selengkapnya)

08.00 – Cabup Sumenep Achmad Fauzi Nyoblos di TPS 3 Torbang

Calon Bupati Sumenep nomor urut 01, Achmad Fauzi didampingi istri, Nia Kurnia menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Sumenep 2020 di TPS 3 Desa Torbang, Kecamatan Batuan, Sumenep, Rabu (9/12/2020). (Selengkapnya)

Lainya: 

info grafis pemilihan bupati sumenep

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar